MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
BS KARATE CLUB

Sabtu, 17 Maret 2012

LANGKAH TERTATIH ANAK BINA SATRIA DI KEJURNAS INKAI








Setelah mengalami “pertarungan” yang cukup panjang di ajang SBY Cup dan SEKOCI Nasional Tahun 2012 Februari yang lalu, lagi – lagi INKAI Ranting Bina Satria dan Avatar Dishubkominfo melakukan perjalanan panjangnya menuju Kabupaten Jembrana Bali untuk ikut serta dalam rombongan kontingen INKAI Kalimantan Selatan mengikuti Kejurnas INKAI yang dilaksanakan pada tanggal  1 – 5 Maret 2012 yang lalu.

Dalam kondisi yang masih lelah setelah berlaga di Kejurnas SBY Cup dan SEKOCI Nasional 2012 yang lalu, anak – anak binaan INKAI Ranting Bina Satria dan Avatar Dishubkominfo Kabupaten Tanah Bumbu tidak mampu berbuat banyak dalam Kejuaraan Nasional terbesar dan terbaik di Indonesia ini. Tetapi raihan prestasi pada Kejurnas INKAI kali ini boleh dikatakan cukup membanggakan karena karateka INKAI asuhan Senpai Ahmad Zaki, SE ini menghadapi juara – juara nasional dan ada juga yang menghadapi juara – juara Asia dan Dunia.

Ditemui di sela – sela kegiatan latihan di dojo Dishubkominfo Kabupaten Tanah Bumbu, Senpai Ahmad Zaki, SE mengatakan raihan prestasi kali ini merupakan sebuah kebanggaan karena mampu menggeser juara nasional asal Jawa Barat dan mampu bersaing dengan Jawa Timur yang bertabur bintang seperti Putri Sharwana dan beberapa Juara Asia yang lain. Dalam Kejurnas INKAI kali ini Juara III diraih oleh Kata Beregu Putri pra pemula dan Juara II diraih M. Amin Kurniadi yang juga jebolan INKAI Prestasi pada kelas Kumite -76 Kg Putra.







Ditemui di tempat terpisah, Pembina INKAI Kabupaten Tanah Bumbu Senpai Fawahisah Mahabatan, SE mengatakan bahwa prestasi dalam Kejurnas INKAI kali ini merupakan salah satu raihan yang dirasakan cukup berat untuk dicapai. Betapa tidak, dalam kejurnas INKAI kali ini yang digelar di Bali merupakan event yang sangat bergengsi dan yang dilakukan oleh setiap provinsi adalah menjunjung tinggi semangat sportivitas dan integritas terhadap perguruan besar ini. Semoga di tahun yang akan datang akan lebih baik lagi, harap penyandang DAN II INKAI ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar