MAJULAH INKAI

MAJULAH INKAI
BS KARATE CLUB

Kamis, 18 Agustus 2011

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KAMI

INKAI RANTING BINA SATRIA adalah salah satu Ranting INKAI yang ada di Tanah Bumbu yang telah meraih segudang prestasi. Didirikan pada tanggal 23 Maret 2008, INKAI Ranting Bina Satria adalah ranting yang berdiri atas dasar ingin membuktikan kepada khalayak ramai bahwa karate - do bukan hanya seni beladiri semata, melainkan olahraga prestasi yang dapat diperhitungkan dimanapun.

Hingga kini INKAI Ranting Bina Satria dalam kiprahnya membangun pondasi karate - do di Tanah Bumbu, telah memiliki sekitar 50 karateka aktif dari berbagai sabuk dan tingkatan, dimana 21 diantaranya adalah pemegang sabuk hitam, dan satu - satunya ranting yang memiliki anggota MSH terbanyak dalam satu ranting di Tanah Bumbu.

Berikut adalah Pimpinan INKAI Ranting Bina Satria mulai 2008 hingga Kini :
  1. Ahmad Zaki, SE ( DAN II INKAI MSH No. 8629 ), pendiri INKAI Ranting Bina Satria sekaligus Ketua Ranting Pertama periode 2008 - 2009
  2. Muhammad Irwan, periode 2009 - 2011 yang kemudian di tengah jalan mengundurkan diri karena pindah ke AMURA
  3. M. Amin Kurniadi ( DAN I INKAI ), menggantikan Muhammad Irwan lewat mekanisme RAT Luar Biasa, memimpin ranting dua kali yaitu 2009 - 2011 dan 2011 - 2013
Demikian latar belakang ini kami susun dengan harapan agar adanya saran, kritik dan komentar membangun di blog kami ini sehingga kami mampu berkembang lebih maju di masa yang akan datang.

4 komentar:

  1. Bagus Aulia Iskandar18 Agustus 2011 pukul 15.56

    maju terus inkai ranting bina satria!!!! semoga inkai selalu jaya di bumi tanah bumbu...OSS!!!

    BalasHapus
  2. gabungan karateka INKAI21 Agustus 2011 pukul 13.17

    Inkai bina satria,dojo pencetak juara2 di Tanah bumbu.,.,.,

    maju terus .,.,chayooooo000000OOO

    BalasHapus
  3. Erwin Syauridhani - FKTI KALSEL22 September 2011 pukul 00.05

    Terima kasih untuk sahabat saya Senpai Hasan Basri & Pawahisa yg hari ini telah menelpon saya dan menyampaikan permohonan maaf atas "kekurang ajaran" oknum Karate-ka Tanah Bumbu dengan mengatasnamakan INKAI Ranting Bina Satria yang telah menyebar fitnah & politik adu domba, dengan menyebut nama kami Trio Kata FKTI Kalsel (Erwan, Erwin & Mustafa) sebagai pengkhianat INKAI di jejaring Sosial facebook. Kami hanya minta, tolong cari & temukan siapa sebenarnya oknum tersebut & minta ybs untuk menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada kami.... Perlu kalian2 -para yunior- ketahui, antara kami dari FKTI dengan senior2 "INKAI" yg bernaung di bawah FORKI tdk pernah ada masalah selama ini, karena persaudaraan kami tidak pernah membedakan Organisasi....jadi jangan kalian yang Yunior membuka front yang akan menyebabkan persaudaraan ini menjadi retak... Demikian, terima kasih....

    BalasHapus
  4. @anak2 bina satria6 Desember 2011 pukul 11.21

    oss..kepada seluruh karateka dimana saja berada dan di perguruan apa saja.,.:
    Kami atas nama INKAI ranting Bina Satria dan Pelatih Kami Senpai Ahmad Zaki SE. Menyatakan terima kasih yang sedalam-dalam serta setulusnya kepada para senior..,demi Allah kami katakan bahwa kami sangat mengenal senpai kami sejak tahun 2006 sebelum Bina Satria lahir sebagai Ranting,kami telah berlatih bersama beliau.,.Bahkan kami pernah tidur, dan makan dirumah beliau.,dan meski vokal beliau tidak pernah sedikitpun mencampuri urusan orang lain,. apalagi fitnah-fitnah yang selam ini ditujukan dan dituduhkan kepada beliau,.
    Beliau seperti ortu kami, dan kami sangat tau karakter beliau,.dan bagaimana tulisan2 beliau di facebook atau di jagad maya,.jadi kami mempunyai spekulasi bahwa yang mengatas namakan INKAI Ranting Bina Satria itu bukan beliau,.tidak lain dan tidak bukan adalah oknum-oknum yang ingin mengoyak persaudaraan para senior di KAL-SEl, buktinya ada beberapa situs resmi dan situs jejaring sosial kami yang di hack!
    kami tidak terima dan akan membuat perhitungan dengan orang yang telah mengoyak persaudaraan kita sesama karateka, karena kami sangat menjunjung tinggi persaudaraan dan manyayangi senpai kami,.
    semoga kita jangan sampai goyah setta tercerai berai gara-gara fitnah sampah ini,.kami juga para junior selalu meminta bimbingan dan petunjuk agar bisa menjadi lebih baik,.,oss

    BalasHapus